Polsek Banjarmasin Tengah Gelar Pengamanan Pesta Rakyat Kalimantan Selatan

Polsek Banjarmasin Tengah di bawah kepemimpinan Kompol Wahyu Hidayat S.I.K telah menerjunkan personel gabungannya dalam pelaksanaan pengamanan terbuka di lokasi eks Kantor Gubernur Kalsel jalan D.I. Panjaitan Kecamatan Banajrmasin Tengah, Jum’at (25/8/2017) sekitar jam 20.00 Wita.

Pergelaran pengamanan tersebut dalam rangka kegiatan pembukaan Festifal Hari Jadi Kalimantan Selatan ke 67 Tahun dan Festival Budaya Pasar Terapung 2017. Terlihat dalam kemeriahan kegiatan itu tidak luput dari kehadiran Wakil Gubernur Kalsel, Para Pejabat FKPD Prov. Kalsel, Para Kepala SKPD Pemprov Kalsel serta ribuan warga Kalimantan Selatan dari segala pelosok kota untuk memeriahkan Festifal Hari Jadi Kalimantan Selatan ke 67 Tahun dan Festival Budaya Pasar Terapung 2017.

Semaraknya kegiatan juga diisi dengan berbagai hiburan seperti penampilan Tari Mayang Kencana, kumandang lagu Indonesia Raya, permaian musik kukrung – kurung, penampilan watershow, penampilan Tabalong Etnic Festifal, penampilan Cosplay, dan yang terakhir penampilan artis Rita D’Academy2 .

Festival Hari Jadi Kalimantan Selatan ke 67 Tahun dan Festival Budaya Pasar Terapung 2017 adalah merupakan kegiatan yang bertujuan memajukan karakteristik budaya pasar terapung dan budaya sungai serta bertujuan menonjolkan pariwisata Kalsel agar lebih dikenal secara nasional dan internasional.

penulis : rial

editor  : wawan

publish : novi_banteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *