Seusai melaksanakan apel satuan di halaman Polresta Banjarmasin menggelar acara penandatanganan pakta integritas, Selasa pagi (16/1/2018).
penandatanganan pakta integritas dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P dan diikuti oleh seluruh Kasatker yang terdiri dari Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek jajaran memiliki kuasa penuh mengelola DIPA tahun 2018.
Dalam penandatanganan pakta integritas ini juga merupakan pernyataan atau janji pada diri sendiri mengenai komitmen moral dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.
Dikatakan Kapolresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P. sebagai Polri tentunya harus mampu menjalakan wewenang dan peranan sesuai dengan peraturan dan perundang- undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan KKN.
Kita sebagai anggota Polri harus dapat menjalankan tugas sebaik mugkin. Tentunya sesuai dengan aturan wewenang dan tanggung jawab sebagai anggota Polri,”terang Kapolresta,
Selain itu, ia menambahkan, dalam hal ini tentunya masyarakat ingin Polri lebih baik, sesuai amanah Undang-Undang Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.
Untuk itu, sambung Kapolresta Banjarmasin, mengenai jabatan yang telah diberikan oleh pimpinan harus benar- benar dijalankan sesuai aturan yang berlaku. (ehg/rs/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *