Polresta Banjarmasin Gelar Patroli Cipta Kondisi Pemberlakuan Jam Malam Pada PSBB Kota Banjarmasin

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin yang di back up personel Sat Brimob Polda Kalsel menggelar patroli cipta kondisi pemberlakuan Jam Malam dalam rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hari ke-5 di Banjarmasin, Selasa, (28/04/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. menyambangi pos-pos pemeriksaan dan pengawasan.

Dikatakan oleh Wakapolresta Banjarmasin bawah tujuan dari patroli ini dilakukan guna mendukung penerapan/pemberlakuan PSBB dikota Banjarmasin.

” Iya kita gelar patroli bersama ini untuk mendukung penerapan/pemberlakuan dikota Seribu Sungai ” ucap Wakapolresta Banjarmasin yang saat itu didampingi Kabag Ops Kompol Rizali, S.H., Kasat Lantas AKP Kasat Lantas AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K.

Terlihat dalam kegiatan tersebut turut hadir Walikota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina yang juga selaku Ketua Gugus P3 Covid-19 Kota Banjarmasin, memonitor langsung pemberlakuan Jam Malam di Pos Perbatasan yang berlokasi di Km. 6.

Dikesempatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin kembali kami mengingatkan dan menginformasikan kepada masyarakat bahwa dalam Pemberlakuan Jam Malam di Kota Banjarmasin saat pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dimulai pada pukul 21.00 Wita hingga pulul 06.00 Wita.

” Jadi kami harap masyarakat dapat mendukung dan mematuhi aturan pemberlakuan jam malam tersebut guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga dengan harapan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala ” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui pada pukul 21.00 Wita yang dari luar kota mau masuk ke kota Banjarmasin masih diperkenakan masuk dengan menunjukan KTP Banjarmasin ataupun surat tugas dari tempat berkerja. Kemudian pada pukul 00.00 Wita pintu masuk dan keluar akan ditutup total hingga pukul 06.00 Wita terkecuali bagi kendaraan logistik, Ambulan yang bersifat Emergency dan pemadam kebakaran. Sumber Tim Gugus P3 Covid-19 Kota Banjarmasin.

Turut hadir pada pelaksanaan tersebut para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah, S.E. M.M. (mas/dok/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.