Polresta Banjarmasin : Gelar Beladiri Polri, Seluruh Personel Sangat Antusias

Polresta Banjarmasin melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari jum’at. Jika pada minggu sebelumnya pelaksanaan olahraga di isi dengan senam bersama, kali ini olah raga di isi dengan bela diri Polri.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Carto HM, dan di ikuti langsung personel jajaran Polresta Banjarmasin, Jum’at (2/2/2018).

Dalam kegiatan Bela Diri Polri pada pelaksanaannya dimulai pukul 07.30 Wita yang diawali dengan apel pagi, Jum’at pagi sudah menjadi salah satu program kesehatan jasmani dan rohani rutin setiap satu minggu sekali.
Diketahui kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, menjaga kestabilan tubuh, serta kesiapan cara bertindak para personel jajaran Polresta Banjarmasin dalam menghadapi hal – hal yang tidak diinginkan dilapangan. Seperti biasanya, Para personel sangat antusias melaksanakan kegiatan tersebut.
“Dengan dilaksakan bela diri polri tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa menjaga diri sangatlah bermanfaat bagi keselamatan dalam bertugas’, ungkap Kabag Sumda.
Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel jajaran Polresta Banjarmasin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal, tutupnya. (ehg/rs/dokmi).
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.