Polresta Banjarmasin Gelar Apel Persiapan Pengamanan Eksekusi Rill

Jajaran Kepolisian Resor Kota Banjarmasin menggelar apel kesiapan personelnya untuk melaksanakan pengamanan eksekusi rill lahan dan bangunan di jalan Cempaka III Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat dengan No.93/Pdt.G/Eks/2009/PN.Bjm, Senin (12/9/2017).

Apel persiapan di Halaman Mapolresta Banjarmasin itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin melalui Waka Polresta Banjarmasin AKBP Guntur H., S.I.K yang diikuti sekitar 400 personel gabungan.

“Personel gabungan terdiri dari personel jajaran Polresta Banjarmasin, personel BKO dari Satuan Brimobda Polda Kalsel, personel Kodim 1007 Banjarmasin, personel Satuan Pol PP kota Banjarmasin, dan personel Dishub kota Banjarmasin”, kata Waka Polresta Banjarmasin melalui Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Eko Tjahyo U., S.H., S.I.K., M.H.

Sebelum diterjunkannya personel gabungan dalam pelaksanaan pengamanan eksekusi, Kabag Ops Polresta Banjarmasin terlebih dahulu memberikan tata cara setiap personel dalam pengamanan dan penanggulangan kejadian yang tidak diinginkan pada saat berlangsungnya kegiatan eksekusi tersebut.

Kompol Eko Tjahyo U., S.H., S.I.K., M.H menambahkan, pengamanan ini kami lakukan atas dasar permintaan dari pihak Pengadilan Negeri Banjarmasin melalui surat dengan Nomor : W15.UI.4519.HT.02/IX/2017.(ehg/rs) (dok.hf/mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *