Polresta Banjarmasin : Cegah Kenakalan Remaja, Kasat Binmas Berikan Pembinaan Melalui Upacara Bendera

Polresta Banjarmasin – Dalam rangka meningkatkan pembinaan dalam pencegahan kenakalan remaja maupun tindakan kriminal yang dilakukan pelajar sekolah, Satuan Binmas Polresta Banjarmasin kunjungi salah satu sekolah tingkat menengah yang ada di wilayah kota Banjarmasin, Senin pagi (19/2/2018).
Kasat Binmas, Kompol Sumarjan membenarkan kunjungan bagi jajarannya ke Sekolah – sekolah itu rutin dilakukan. “Ini salah satu program Polresta Banjarmasin dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat maupun pelajar. Kami disana bisa memberikan sosialisasi, berdialog, sampai dengan pembinaan”, ungkap Kasat Binmas.
Dalam agendanya pagi itu Kasat Binmas, Kompol Sumarjan didampingi 2 personel Satuan Binmas mengunjungi SMK Muhammadiyah 3, Jalan Mangga 2, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur.
Kunjungan dari Polresta Banjarmasin tersebut disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin Bapak Mungin S. Pd.
Dihadapan Dewan guru dan sebanyak 700 pelajar, saat Kasat Binmas, Kompol Sumarjan menjadi Irup dalam Upacara Bendera rutin setiap senin, memberikan beberapa pengetahuan terkait pembinaan dalam pencegahan kenakalan remaja maupun tindakan kriminal yang dilakukan pelajar sekolah
Diketahui, materi pengetahuan yang disampaikan oleh Kasat Binmas pagi itu diantaranya mulai dari Anti Radikal dan Anti Pancasila, Bahaya Narkoba dan Obat – obat terlarang, Tertib berlalu lintas, hingga Perkelahian antar pemuda dan pelajar. (ehg/rs/dok.mla)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.