Polresta Banjarmasin : Bripka Siti Utari Berikan Pertolongan Pertama Kepada Korban Kecelakaan

Polresta Banjarmasin – Jajaran Satuan Binmas membantu seorang wanita yang mengalami musibah kecelakaan di Jalan Gatot Subroto tepatnyan di depan warung makan Soto Cak Hari Banjarmasin, Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa pagi (6/2/2018).
“Saat itu kami mau melintasi jalan tersebut dalam rangka peningkatan patroli dialogis diwilayah Kecamatan Banjarmasin Timur, setelah mendekati lokasi kejadian kami melihat banyak orang yang bergerombol”, ungkap Bripka Siti Utari.
“Bu tolong ada seorang wanita yang mengalami musibah kecelakaan” ungkap salah satu warga kepada kami.
Dengan adanya kejadian itu kami langsung bergegas menolong wanita tersebut dan membawanya langsung kerumah sakit terdekat guna diberikan pemeriksaan medis oleh tim kesehatan, kata Bripka Siti Utari kepada tim Redaksi Humas Polresta Banjarmasin.
Sementara untuk penanganan kejadian tersebut saat dilokasi seseorang yang menabrak diketahui ingin bertanggung jawab kepada korban dan korban menerimanya dengan rasa kekeluargaan, pungkas Bripka Siti Utari.
“Kepada Masyarakat Kota Banjarmasin kiranya dalam menggunkan kendaraan bermotor dijalan raya agar selalu melengkapi surat – surat seperti Sim dan Stnk, berhati – hati dalam berkendara saat dijalan, utamakan keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lainnya serta pakailah selalu alat keselamatan helm bagi pengguna motor”, pesannya. (ehg/rs).

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *