Polresta Banjarmasin Blender Ratusan Gram Dan Butir Narkoba Hasil Ungkap Kasus

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin musnahkan barang bukti narkoba yang diantaranya sebanyak 280,09 gram sabu dan 789 butir ekstasi. Rabu (16/9/2020) pagi.

Kedua jenis narkoba tersebut dimusnahkan dengan cara diblender yang dicampur air ditergen.

Selain itu juga ke Sepuluh tersangka pemilik barang tersebut turut dihadirkan guna menyaksikan pemusnahan yang berlangsung di lobi utama ruang Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan, barang haram tersebut merupakan hasil dari ungkap kasus oleh Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin dalam satu bulan terakhir.

“Ada 10 tersangka yang kami amankan dari berbagai lokasi di Banjarmasin. Dan semuanya ini pemain baru,” ujar Wakapolresta didampingi Kasat Resnarkoba, Kompol Wahyu Hidayat, S.I.K., M.H.

Wakapolresta pun berharap, dengan adanya pemusnahan barang bukti ini juga sebagai peringatan agar tidak ada lagi masyarakat yang bermain-main dan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba di Kota Seribu Sungai Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari pihak Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Pengadilan Negeri Banjarmasin dan LBH ULM Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.