Polresta Banjarmasin Bersama Kodim 1007/Bjm Gelar TNI-Polri Kota Banjarmasin Peduli Cegah COVID-19

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin bersama personel Kodim 1007/Banjarmasin dan Lanal Banjarmasin menggelar gerakan Bakti Sosial. Selasa, (21/4/2020) pagi.

Kegiatan yang bertajuk TNI-Polri Kota Banjarmasim Peduli Cegah Covid-19 diawali dengan pelaksanaan apel yang berlangsung di Halaman Mapolresta Banjarmasin.

Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M bersama Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Inf. Suhardi Adjie Sriwijayanto, S.E yang mewakili Kodim 1007/Banjarmasin.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa ini merupakan gerakan kepedulian sinergitas TNI-Polri dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan atau kurang mampu dan terdampak langsung pandemi Covid-19 di kota seribu sungai.

Selain itu, sebagai upaya TNI-Polri guna mendukung program pemerintah pusat dan daerah dalam pencegahan, penyebaran serta dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19.

“Iya kami bagikan sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak ditengah situasi saat ini” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Kemudian, Kapolresta menyampaikan bahwa untuk sasaran penerima paket sembako tersebut berdasarkan data yang dihimpun oleh para personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa diwilayah tugasnya masing-masing.

“Jadi untuk penyerahan paket sembako langsung ke rumah-rumah warga dan ada juga sebagian dijalan yang ketemu dengan personel kami bersama para babinsa serta personel lanal Banjarmasin” pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. beserta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran. (mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.