Polresta Banjarmasin Berikan Pelayanan Prima Dalam Pengamanan Peringatan Haul Basirih Ke 71

Polresta Banjarmasin – Ribuan jemaah membludak saat mau dimulainya kegiatan peringatan haul ke 71 Almajdzub billah Alhabib Hamid bin Abbas Bahasyim, Minggu pagi (4/2/2018).
Peringatan haul ke 71 Almajdzub billah Alhabib Hamid bin Abbas Bahasyim tersebut berlangsung di di Jalan Keramat Basirih tepatnya di Kubah Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat.
Lalu lalang para jemaah pagi itu yang berdatangan tidak lepas dari peran serta jajaran Polresta Banjarmasin dalam memberikan bantuan pelayanan pengamanan tersebut.
Menurut keterangan Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kompol Diaz Sasongko, S.I.K mengungkapkan, Polresta Banjarmasin dalam pengamanan ini telah menerjunkan sebanyak 261 personel jajaran Polresta dan Polsek.
“Kalau digabung, sesuai dengan Sprin Polresta Banjarmasin, personel TNI, BKO Polda Kalsel, Dinas Perhubungan kota Banjarmasin, dan Satuan Pol PP kota Banjarmasin totalnya sekitar 357 personel gabungan yang turut membantu pengamanan jalannya peringatan haul ke 71 Almajdzub billah Alhabib Hamid bin Abbas Bahasyim”, ungkapnya.
Sementara dalam kegiatan itu Waka Polresta Banjarmasin, Akbp Guntur Herditrianto, S.I.K, terlihat datang untuk menghadiri jalannya peringatan haul ke 71 Almajdzub billah Alhabib Hamid bin Abbas Bahasyim.
Diketahui lagi, saat dsela sela waktu akan dimulainya puncak kegiatan haul, Waka Polresta Banjarmasin Akbp Guntur Herditrianto, S.I.K saat itu diberikan kesempatan dari ketua panitia pelaksana kegiatan Habib Fathur bin Eidrus bin Hasan bin Hamid bin Abbas Bahasyim untuk menyempaikan pesan – pesan dihadapan para tamu dan jemaah yang hadir.
Pesan yang disampaikan oleh Waka Polresta Banjarmasin “Kami sangat berterimakasih setinggi tingginya atas kesempatan yang diberikan pihak panitia kepada kami untuk dapat bisa berdiri disini, dengan diiringi doa dan harapan semoga kerjasama yang dibangun dari TNI, Kepolisian, Instansi Pemerintah Kota Banjarmasin serta pihak panitia dalam memberikan pelayanan pengamanan acara ini bisa berjalan lancar dan tertib, Aminn Ya Rabbal ‘Alamin…”. (ehg/rs/dok.mi&mda).
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.