Personel Siap Amankan PSU Pilwali, Kapolresta Banjarmasin : Lakukan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin menggelar apel pergeseran pasukan (Sarpras) jelang pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilwali kota Banjarmasin yang akan digelar pada 28 April nanti.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa untuk personel yang terlibat mulai hari ini bergeser ke 3 Kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Selatan yakni Murung Raya, Mantuil dan Basirih Selatan.

“Laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab, ” pesannya saat memimpin apel sarpras di halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin (26/04/2021).

Ia juga menekankan kepada seluruh personel untuk memonitor setiap perkembangan situasi.

“Kenali keadaan dan situasi di sekitar lingkungan lokasi tempat bertugas, serta jadikanlah tugas kita ini sebagai ibadah,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar jangan bersikap under estimate (menganggap enteng) dalam pelaksanaan tugas tersebut.

“Jauh ini secara umum situasi kota Banjarmasin khususnya di Kecamatan Banjarmasin dalam keadaan aman dan kondusif, ” tuturnya.

Usai apel para personel yang terlibat menerima insentif sarpras guna mendukung pelaksanaan tugas pengamanan.

Turut mengikuti agenda tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek di jajaran Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.