Personel Polresta Banjarmasin Tingkatkan Keamanan “Blusukan” Presiden RI

Polresta Banjarmasin. Setibanya Presiden Republik Indonesia bapak Jokowi di Bandara Syamsudinnor Banjarbaru yang langsung disambut oleh Gubernur Kalsel bapak H. Sabhirin Noor, Jum’at (15/9/2017) sekitar jam 08.30 Wita pada hari Jum’at langsung beranjak ke Banjarmasin untuk melakukan kunjungan kerja dalam rangka membuka Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) X tingkat Nasional di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Agenda kunjungan kerja Presiden RI ke Banjarmasin selain membuka Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) X tingkat Nasional di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, ada beberapa tempat yang akan rencanannya dikunjungi Presiden RI.

Tidak kalah menarik yang biasa dilakukan Presiden RI disetiap kali kunjungannnya, di Banjarmasin bapak Jokowi didampingi bapak H. Sabhirin Noor menyempatkan blusukan ke Pasar Baru, dalam blusukannya bapak Presiden RI menyapa masyarakat kota Banjarmasin, memberikan sembako kepada tukang becak dan bencengkrama kepada para pedagang di Pasar Baru.

Sementara ini dari hasil informasi yang didapat Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P. melalui Kabag Ops Polresta Banjarmasin kompol Eko Tjahyo U., S.H., S.I.K., M.H menerangkan rencana bapak Presiden RI akan mengunjungi 3 tempat di Banjarmasin dan 1 tempat di Handil Bhakti Kabupaten Barito Kuala, ungkapnya.

“Sebanyak 613 personel Polresta Banjarmasin akan disebar terkait pengamanan ini” tambahnya. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *