Permudah Urusan Warga, Wakapolresta Banjarmasin Tekankan Para Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Aplikasi SIGAB

BANJARMASIN-Di Depan seluruh personel, Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang mewakili Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan launching aplikasi SIGAB (Siaga Gasan Banua), sehingga terlaksana dengan sukses.

” Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah turut serta dalam membantu dalam pelaksanaan launching aplikasi SIGAB yang terlaksana sesuai harapan ” terangnya saat memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan di Halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin (05/07/2021) pagi.

Wakapolresta Banjarmasin dalam kesempatan tersebut juga menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar gencarkan sosialisasi aplikasi SIGAB kepada warga Kota Seribu Sungai ini.

Selain itu, ia juga menjelaskan dengan hadirnya aplikasi ini, merupakan bentuk upaya Polresta Banjarmasin mewujudkan program Kapolri yakni Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan).

“Dengan aplikasi ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat di kota ini, ” jelas Wakapolresta Banjarmasin.

Tak lupa ia juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap rutinitas pekerjaan.

“Jaga kesehatan, apabila ada keluhan segera melapor ke petugas kesehatan agar dapat dilakukan tindakan lebih awal, ” imbuh Wakapolresta Banjarmasin.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2021-07-05-at-09.24.40-1.jpeg

Turut hadir dalam apel tersebut para pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *