Peringati Hari Bhayangkara, Kapolresta Banjarmasin kunjungi panti asuhan Nor Hidayah

Melaksanakan kegiatan sosial dan kemanusiaan menjadi agenda khusus jajaran Polresta Banjarmasin dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di wilayahnya.

Hal ini dilakukan untuk membawa kesan positif bagi masyarakat akan stigma seorang polisi di mata masyarakat.

“Karena polisi ada untuk masyarakat, dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Banjarmasin” ujar 
Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si.

Dan untuk lebih melengkapi kegiatan yang telah dilakukan, pagi hari ini Selasa (09/07/2019) dengan dipimpin oleh  Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si. di dampingi Ketua Bhayangkari cabang kota Banjarmasin Nyonya Ciwuk Sumarto melakukan giat sosial dan kemanusiaan yang bertajuk ‘Anjangsana’.

Anjangsana pagi ini dilakukan oleh Kapolresta Banjarmasin dan jajaran di Panti Asuhan Nor Hidayah jl. Sungai andai Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin. Kegiatan ini bukan hanya sekedar memberi bantuan tapi untuk mengunjungi anak-anak yatim piatu dan untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan.

” Kegiatan Anjangsana ini rutin kita lakukan setiap tahun untuk menjaga persaudaraan yang sudah terjalin, baik dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan.” ungkap Kapolresta Banjarmasin

Dirinya berharap santunan yang diberikan bisa membantu anak-anak panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apa yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan rasa cinta jajaran Polresta Banjarmasin kepada anak-anak panti asuhan.

” Bantuan yang diberikan semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan. Kita juga berikan motivasi agar anak-anak panti tetap giat belajar guna menggapai cita-citanya,” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Dalam Anjangsana ke Panti asuhan ini kapolresta Banjarmasin di dampingi Kapolsek Bjm Utara Kompol Ukkas M. Kitta, SH, Kasiwas Polresta Bjm AKP Abdurrahman, Kasi Propam Polresta Bjm Iptu Fahri dan di hadiri Lurah Sungai andai Bp. Ahmad Fahrudi, DewanKelurahan Sei Andai bp. Suriansyah, Babinsa kelurahan sungai andai Peltu Yanuar, Bhabinkamtibmas Kelurahan sei andai Aiptu Kusnadi dan Ketua yayasan Panti Asuhan Nor Hidayah Sei andai beserta pengurus Putra dan Putri Panti asuhan Nor Hidayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.