Peringatan Hari Pahlawan Di Banjarmasin, Wakapolresta : Tingkatkan Spirit Melawan Covid-19

BANJARMASIN-Sejumlah unsur pimpinan Kota Banjarmasin mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-76 Tahun 2021.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Wakapolresta AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., bertindak sebagai Inspektur upacara sekaligus memimpin penghormatan kepada arwah para Pahlawan di Tugu Perjuangan 9 November 1945 di halaman Kantor KPPN Kota Banjarmasin. Rabu (10/11/2021).

Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Wakapolresta Banjarmasin di tugu perjuangan tersebut.

Meski acara digelar secara sederhana namun tidak mengurangi rasa khidmat dari seluruh peserta upacara.

Agenda tersebut juga diikuti oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin serta unsur Forkopimda Kota Banjarmasin

Seusai acara, Wakapolresta menyampaikan bahwa dalam memaknai Peringatan Hari Pahlawan, semua pihak harus meningkatkan spirit dan semangat untuk warga Kota Banjarmasin terkhusus para pemuda sekarang ini.

“Dalam era sekarang ini kita harus tingkatkan spirit kita dalam melawan Covid-19, kemiskinan dan pertikaian-pertikaian yang ada di masyarakat serta terus jaga kesatuan dan persatuan ini, ” ucapnya.

Wakapolresta Banjarmasin juga berpesan untuk lebih meningkatkan kesadaran secara bersama-sama dalam menghadapi Covid-19.

“Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi kerumunan serta ikut vaksin. Insya Allah Covid-19 hilang dan Banjarmasin bebas dan kuat merdeka semua aamiin, ” pungkas Wakapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui sebelumnya juga dilaksanakan agenda yang sama bertempat di Tugu Perjuangan 9 November 1945 di Jalan Kol. Soeparman No.36 Kelurahan Benua Anyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *