Pererat Talisilaturahmi, Kapolresta Banjarmasin Sambangi Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin

Polresta Banjarmaisn – Kedatangan Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P selaku Kapolresta Banjarmasin ke Pondok Pesantren Nurul Jannah Banjarmasin siang itu, Rabu (21/2/2018) disambut hangat oleh pihak Pasantren.
Kasubbag Humas, Moh. Irkamni mengatakan, kedatangan Bapak Kapolresta Banjarmasin didampingi para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin beserta rombongan langsung disambut oleh Ketua Pesantren K.H. Edy Rahmadi bersama Bapak H. Asyikin selaku Pembina Pesantren.
“Ratusan Santri putra dan putri menyambut hangat kedatangan Kapolresta Banjarmasin bersama rombongan. Kedatangan tersebut dalam rangka kunjungan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Tokoh Agama yang ada di wilayah kota Banjarmasin”, ungkap Kasubbag Humas.
Agenda dalam kegiatan tersebut selain melakukan kunjungan, Bapak Kapolresta Banjarmasin bersama rombongan juga melakukan Sholat Dzuhur berjamaah dengan Dewan Dewan Pondok Pesantren serta seluruh Santri, katanya lagi.
Dalam arahannya saat Bapak Kapolresta Banjarmasin melakukan tatap muka kepada Dewan Pondok Pesantren serta seluruh Santri, ada beberapa penyampaian penting yang diutarakan antara lain yakni “himbauan kamtibmas dan mengingatkan kembali untuk tetap mewaspadai gerakan Terorisme, Isis dan Radikalisme yang anti Pancasila, serta tetap menjaga kerukunan antar umat beragama demi terciptanya Kebhinekaan yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”, pungkasnya.

 

Harapan Bapak Kapolresta Banjarmasin kepada seluruh personel jajarannya, “kegiatan sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama seperti ini secara rutin akan dilaksanakan guna mempererat tali silaturahim serta memperkuat sinergitas dalam upaya membina masyarakat yang taat hukum dan peraturan yang berlaku”, tutur Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni. (ehg/rs/dpk.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.