Pererat Tali Silaturahmi, IPTU Moh. Irkamni Sambangi Mesjid Jami Al-Misbah Banjarmasin

Polresta Banjarmasin agendakan sholat Jumat keliling bersama warga. Dalam kegiatan ini mesjid Jami Al-Misbah tepatnya di Jalan Sungai Baru Banjarmasin adalah merupakan salah satu tujuan personel Polresta Banjarmasin untuk melakukan ibadahnya, Jumat (15/12/2017).
Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kasubbag Humas IPTU Moh. Irkamni menjelaskan, selain menjalankan ibadah, Jumat keliling ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dalam setiap kesempatannya seluruh personel jajaran Polresta Banjarmasin bisa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.
“Kami ingin jalinan tali silaturahmi selalu tetap terja dengan baik,  harapannya semoga dengan adanya kegiatan jum’at keliling ini bermanfaat bagi personel maupun masyarakat dalam penyerapan sebuah informasi” ujarnya
Ditambahkannya lagi, saat disela sela waktu yang luang IPTU Moh. Irkamni berkesempatan juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, dalam himbuannya agar para Jamaah saling peduli terhadap lingkungannya dan tidak lupa tentang bahaya narkoba serta obat terlarang yang saat ini semakin berbahaya peredarannya, pungkasnya. (ehg/rs/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *