Pererat Tali Silaturahmi Aparat Negara Dengarkan Ceramah Guru Zuhdi

Polresta Banjarmasin – Ada kegiatan apa pak, Polisi dan Tentara datang kemesjid? ungkap Abdillah salah satu jemaah pengajian Guru Zuhdi ke tim redaksi Humas Polresta Banjarmasin dan langsung dijawab ini merupakan kegiatan rutin Bapak Kapolresta Banjarmasin serta Bapak Dandim 1007 Banjarmasin untuk mempererat tali silaturahmi kepada seluruh para tokoh agama maupun masyarakat kota Banjarmasin.
Dalam cuaca hujan deras pada malam itu, Kamis (22/2/2018) Kapolresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, tidak ada kata untuk mengurungkan niat dalam kehadiran kepengajian rutin K.H. Zuhdiannor yang biasa warga kenal dengan nama Guru Zuhdi.
Pengajian atau ceramah agama dari Guru Zuhdi rutin dilaksanakan pada malam jum’at di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.
Kedatangan Kapolresta Banjarmasin yang saat itu didampingi Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Teguh Wiratama dismbut hangat oleh pihak pengurus mesjid.
Diketahui menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengungkapkan, kedatangan Bapak Kapolresta Banjarmasin serta Bapak Dandim 1007 Banjarmasin ke Mesjid Raya Sabilal Muhtadin adalah merupakan kebersamaan dalam mempererat tali silaturahmi kepada seluruh para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di wilayah kota Banjarmasin.
“Kami ingin mewujudkan kota Banjarmasin aman dan tertib, berilah kami dukungan penuh dalam menjaga situasi, kemanan dan ketertiban di wilayah ini, tanpa ada bantuan dari masyarakat kami tidak ada apa – apanya”, ungkap Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbuag Humas, Iptu Moh. Irkamni. (ehg/rs/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.