Penguatan Harkamtibmas, Polresta Banjarmasin Gelar Patroli Cipta Kondisi

BANJARMASIN-Guna mencegah terjadi gangguan kamtibmas, Polresta Banjarmasin gelar Patroli Cipta Kondisi sekaligus memonitor pendisiplin dan mengedukasi protokol kesehatan. Jum’at (02/10/2020) malam.

Kegiatan yang diawali dengan pelaksanaan apel dihalaman Mapolresta tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa giat rutin ini digelar untuk mencegah gangguan kamtibmas.

“Patroli ini salah satu upaya kami dalam penguatan Harkamtibmas, apalagi saat ini sudah memasuki tahapan kampanye Pilkada Serentak 2020, tentu kami ingin Banjarmasin, ” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Usai itu, giat dilanjut dengan pelaksanaan patroli yang dipimpin Kabag Ren Kompol Amin Mulyanto selaku Pamenwas pada malam tersebut bersama personel gabungan Stanby On Call, bergerak dengan menyasar sejumlah tempat di kota seribu sungai.

“Selain menghadirkan situasi kamtibmas yang aman, kita juga dalam giat ini memonitor penerapan protokol kesehatan, ” terangnya.

Ia juga menambahkan saat ini Kota Banjarmasin hanya ada satu zona merah.

“Alhamdulillah selama giat berlangsung tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas dan pelanggaran protokol kesehatan, ” tutur Kabag Ren.

Untuk diketahui pada pelaksanaan ini juga turut menyambangi Mapolsek jajaran Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.