Pengawasan Operasi (Wasops) Keselamatan Intan 2019 dari Mabes Polri

Hari ke 12 dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2019, Tim Pengawasan Operasi (Wasops) dari Mabes Polri berkunjung ke Polresta Banjarmasin dalam rangka melaksanakan pengecekan adminitrasi dan anggaran pendukung operasi keselamatan Intan 2019, Kamis (09/05/2019), dalam kegiatan tersebut 7 ( tujuh ) Polres /ta jajaran yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Batola, Polres Tala, Polres Tanbu dan Polres Kotabaru.

Kapolrestan Bajarmasin dalam sambutanya mengucapka selamat datang kepada Tim Pengawasan Operasi (Wasops) dari Mabes Polri yang di pimpin ketua tim Kombes. Pol. Drs. Ricky Simon Pays berserta rombongan dan Karo Ops Polda Kalsel Kombes. Pol. Isdiyono.

Wasops yang merupakan bentuk pengawasan dari Mabes Polri bertujuan untuk mengontrol dan mengecek kegiatan baik perencanaan dan pelaksanaan secara kongkrit dan administrasi untuk kelancaran Operasi Keselamatan Intan 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Rupattama Polretsa Banjarmasin diikuti oleh Polretsa Banjarmasin sebagai tuan rumah, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Batola, Polres Tala, Polres Tanbu dan Polres Kotabaru di hadiri masing-masing Kabagops, Kasubsatgas, juru bayar Operasi dan operator bertujuan untuk mengetahui dan menyamakan persepsi tentang pelaksanaan Keselamatan Intan 2019 serta untuk mengecek pengunaan anggaran dan laporan pertanggungjawaban atas dana operasi yang telah di keluarkan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.