Pengawasan Melekat, Kapolresta Banjarmasin Kunjungi Mapolsek Banjarmasin Selatan

Polresta Banjarmasin – Mako Polsek Banjarmasin Selatan mendapat kunjungan oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si, Rabu (8/8/2018) Pagi.
Kedatangan Kapolresta Banajrmasin dalam rangka Pengecekan kesiapan personel Polsek Banjarmasin dalam melaksanakan tugas sehari – harinya dalam pelayanan kepada masyarakat.
Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan Bapak Kapolresta Banjarmasin tiba di Mapolsek Banjarmasin Selatan ingin melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas dilapangan maupun diruangan kerja.
Begitu tiba di Mapolsek, Bapak kapolresta langsung mengambil apel untuk mengetahui kekuatan personel di Mapolsek Banjarmasin Selatan.
Seusai melaksanakan apel di Halaman Mapolsek Banjarmasin Selatan, Bapak Kapolresta langsung mengecek Administrasi Tahanan mulai dari jumlah tahanan sampai dengan kondisi kesehatan maupun kelayakan ruang tahanan.
Tidak ketinggalan beberapa Barang Bukti yang ada di Mapolsek Banajrmasin Selatan pagi itu juga menjadi sasaran pengecekan bagi Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si., serta kelengkapan administrasi di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu juga ikut di periksa
“Saya tidak ingin Polsek – polsek jajaran Polresta Banjarmasin kecolongan atas kelalaian ulah oknum yang tidak bertanggung jawab”, kata Kapolresta Banjarmasin.
Dengan dilakukan pengawasan melekat ini berharap seluruh personel yang ada di Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran, selalu meningkatkan kewaspadaan, kedisiplinan, serta ketelitian terhadap semua dokumentasi atau berkas yang manjadi tanggung jawab masing – masing personel.
“Tingkatkan kebersihan Mako serta jaga selalu sikap tampang setiap personel dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat”, tutup Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si. (ehg/rs/dok.ji)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.