Pengamanan Unras Aman, Orator Doakan Kapolresta Banjarmasin Naik Pangkat dan Jadi Kapolda

BANJARMASIN- Pengamanan aksi Unjuk Rasa (Unras) yang digelar Polresta Banjarmasin dan dibantu oleh personel BKO dari Dit Samapta Polda Kalsel, Polres Banjarbaru, dan Polres Banjar di depan gedung DPRD Kalsel berlangsung aman.

Hal itu, mendapat apresiasi dari Aliansyah selaku orator massa. Ia mengapresiasi apa yang dilakukan pihak Kepolisian yang mana senantiasa selalu mengawal jalannya aksi demo di Kota Banjarmasin hingga berjalan aman.

“Sosok pak Sabana sudah sejak dulu sering mengawal teman-teman di Banjarmasin apabila menggelar demo sebelum menjabat Kapolresta Banjarmasin sekarang, ” ucap Aliansyah di Banjarmasin, Jum’at (21/01/2022).

Selain itu, ia menyebutkan Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. merupakan sosok polisi yang cocok mendapatkan jabatan Kapolresta Banjarmasin.

“Kita doakan semoga pangkat beliau naik menjadi Kapolda kedepannya,” jelas Aliansyah sembari di amin kan massa yang lain.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., mengapresiasi para pengunjuk rasa yang menyampaikan aspirasinya dengan tertib.

“Kami sangat berterimakasih kepada para pengunjuk rasa karena bisa melaksanakan unjuk rasa dengan damai, ” ucapnya saat memimpin langsung pengamanan unjuk rasa.

“Ini patut dijadikan role model bagi pengunjuk rasa yang lain,” sambung Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga mengungkapkan seperti inilah unjuk rasa yang bagus dan damai. Menyampaikan aspirasinya, pesannya sampai kepada anggota dewan.

“Kami selaku pihak pengamanan akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Kita semua saling bersaudara tidak ada yang menjadi musuh satu sama lainnya,” jelas Kapolresta.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu juga mendoakan semoga apa yang menjadi tuntutan para pengunjuk rasa mendapatkan solusi terbaik untuk mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *