Pengamanan pertandingan Shopee Liga 1 – 2019 antara BARITO PUTERA VS KALTENG PUTRA

Hari SABTU tanggal 22 JUNI 2019 Mulai 14.00 Wita bertempat di Stadion 17 Mei Banjarmasin Jl. Jafri zam-zam telah berlangsung pengamanan pertandingan Shopee Liga 1 – 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin antara BARITO PUTERA VS KALTENG PUTRA yang dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto M.Si.

Dalam Pengamanan Tersebut Polresta Banjarmasin di Back up Personel Dit Sabhara Polda Kalsel, Brimobda Polda Kalsel, Polisi Militer/VI Banjarmasin , Personel Kodim 1007 / Banjarmasin, Sat Pol PP Kota Banjarmasin, Dishub Kota Banjarmasin dan Personel Pengamanan Internal Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto M.Si melalui Kasubbag Bin Ops AKP sukarno saat Pelaksaan Apel kesiapan Pengamanan mengatakan mekanisme pengamanan sendiri setiap personil yang ditempatkan di dalam area lapangan agar menghadap ke tribun penonton bukan menghadap menghadap ke lapangan atau menjadi penonton,
Sistem pengamanan ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya gangguan keamanan pada saat pertandingan berlangsung hingga berakhir dengan aman, tertib dan terkendali ungkap AKP Sukarno.

Dalam Pertandingan tersebut tim tuan rumah Barito Putera harus mengakui keunggulan tim tamu Kalteng Putra dengan skor 1-2, selama jalannya kegiatan pertandingan aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *