Pengamanan Aksi Damai Dari Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin

Sabtu tanggl 4 Mei 2019 Pukul 16.30 Wita sd 17.15 Wita bertempat di Bawah Jembatan Fly Over Jl. A.Yani Km.4 Kec Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin. Pgs. Kabag Ops, Kompol Carto, HM, pimpin pengamanan Aksi Damai dalam rangka Memperingati Hari Buruh Internasional Oleh UKM Kepemimpinan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Antasari Banjarmasin. Penanggung Jawab Kegiatan Sdr.Muhammad Nardhi Adlani dengan Massa 40 Orang.

Dalam Orasi nya para pengunjuk rasa mengatakan Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruh bersatu untuk membela rakyat,
bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruhnya, mereka bukan robot bernyawa !! Mereka orang – orang yang berontak yang berkeinginan menuntut hak bukan memberontak,dulu buruh tidak diberi upah tapi diberi makan,sekarang buruh diberi upah hanya cukup untuk makan, kesejahteraan rakyat adalah cermian dari pemerintah yang mensejahterakan rakyatnya, buruh bukan komoditas !! Penuhilah hak buruh sebagai manusia,berikan upah layak,kepastian kerja,kebebasan berserikat serta tempat kerja yang sehat dan aman, “selamat hari buruh” semua hasil kerja kerasmu akan kembali sebagai sesuatu berkat dan amalan yang tak bisa tergantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.