Pengabdian 29 Tahun, Alumni Akpol 1991 Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19

BANJARMASIN-Dalam rangka peringatan 29 tahun pengabdian Alumni Akpol angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa menggelar Bakti Sosial peduli Covid-19 yang mengambil tempat Lapangan Taman Kamboja Kota Banjarmasin. Senin (27/07/2020)

Bantuan sosial yang berupa 1000 paket sembako tersebut dilepas oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si yang selaku perwakilan alumni Akpol 1991 di Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut disebar di Kota Banjarmasin sebanyak 400 paket, Kota Banjarbaru 200 paket, Kabupaten Banjar 200 paket dan Kabupaten Barito Kuala 200 paket tersebut melalui para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta pasukan Tagana Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya Wakapolda Kalsel mengatakan dengan mengambil momentum ditengah pandemi, peringatan 29 tahun pengabdian Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa prihatin dengan masyarakat yang terdampak.

Berharap dengan bentuk kepedulian yang diberikan tersebut setidaknya bisa membantu dan membangkitkan semangat untuk dapat melalui pandemi Covid-19.

“Kepedulian dari Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” ucap Wakapolda Kalsel.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Wakapolda Kalsel kepada rekan-rekan Alumni dimanapun berada dan kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan bakti sosial pada hari ini.

Selain itu, dengan kegiatan bakti sosial ini hubungan tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI-Polri yang bertugas di wilayah Kalimantan Selatan terus berlanjut.

Wakapolda Kalsel pun memohon doa restu kepada masyarakat Bumi Lambung Mangkurat agar dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara selalu diberikan kemudahan serta  kelancaran di dalam pelaksanaan tugas ke depannya.

Turut hadir melepas penyerahan sembako tersebut antara lain Walikota Banjarmasin Bapak Ibnu Sina Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Czi Moh. Leo Pola Ardiansa S. dan para Pejabat Utama Polda Kalsel.

Kemudian Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M., Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H., Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. dan Kapolres Batola AKBP Lalu Moh. Syahir Arif, S.I.K., M.M. (M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.