Penekanan Kapolresta Banjarmasin Saat Pimpin Latihan Pra Operasi Keselamatan Intan 2019

Selasa tgl 30 April 2019, Pukul 09.00 Wita Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto M.si Pimpin  (LAT PRA OPS) Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Intan 2019 Polresta Banjarmasin, bertempat Rupatama Polresta Banjarmasin. Kegiatan tersebut di ikuti PJS Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Para Kanit Lantas Polresta Banjarmasin, Brigadir Polresta Banjarmasin.

Dalam paparan, Kapolresta Banjarmasin menyampaikan dihadapan anggota yang terlibat operasi bahwa dalam bertindak agar tidak Under Estimate kepada pengemudi kendaraan di jalan raya dan utamakan 5S yaitu Senyum, Sapa, Salam dan Sopan Santun dalam pelaksanaan operasi keselamatan intan 2019.

Selain itu juga ditekankan kepada personel untuk memperhatikan langkah – langkah yang dilakukan dalam bertindak berupa preemtif dan preventif, serta penindakan dengan selektif pada pelanggar yang berpotensi bisa mengakibatkan kecelakaan di jalan raya.

“Yang kita tindak secara selektif dan berpotensi mengakibatkan kecelakaan di jalan raya contohnya melawan arus saat mengendarai kendaraan bermotor, boncengan saat berkendaraan melebihi dua orang, menggunakan handphone saat berkendaraan, tidak cukup umur dan tidak menggunakan kelengkapan berkendara yang tidak sesuai dengan pabrik,” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.