Jajaran Polsek Banjarmasin Barat dibawah kepemimpinan Kompol Indra Prihartono S.I.K gencar menerapkan Patroli jalan kaki bagi personelnya.

Penerapan ini bertujuan untuk memepermudah wawasan dan penggalian informasi situasi kamtibmas di permukiman penduduk serta perumahan penduduk yang sulit untuk dilalui oleh kendaraan bermotor.

Pada hari ini, Minggu (13/8/2017) tepatnya pukul 12.25 jajaran personel Sabhara Polsek Banjarmasin Barat yang dipimpin langsung Kanit Sabhara Iptu Epandiansyah menyusuri permukiman penduduk dan komplek pertokoan pasar dalam kegiatan peningkatan patroli jalan kaki.

Peningkatan patroli tersebut berupaya agar masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat dan menjaga kamtibmas diwilayah Banjarmasin Barat.

Kanit Sabhara Polsek Banjarmasin Barat Iptu Epandiansyah mengatakan ” masyarakat merasa senang dengan kehadiran polri yang turun langsung untuk memantau kegiatan maupun aktifitas masyarakat di sekitarnya.

Kegiatan seperti ini sangat perlu dilasanakan secara rutin sehingga masyarakat merasa aman dengan kehadiran polri, berkata Kapolsek Banjarmasin Barat.

penulis : rial
editor   : wawan
publish : wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *