Pencurian : Tertangkap Basah Oleh Warga, Pria Ini Digelandang Ke Mapolsek Banjarmasin Selatan

Polresta Banjarmasin – Aksi nekad pelaku pencurian terhenti setelah tertangkap basah oleh warga,  Kamis pagi (1/2/2018).

 

ED alias Yi (21) warga Basirih Kota Banjarmasin ini nekad mencuri potongan besi dibengkel las yang ada di wilayah Kelurahan Basirih Selatan, ujar Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari, S.E.
Menurut Kapolsek Banjarmasin Selatan mengungkapkan ,”Lokasi tepatnya di Bengkel Las, Jalan Gubernur Subarjo, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan”.
“Kami menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seseorang yang tertangkap tangan dalam kasus pencurian, setelah kami datangi dilokasi tersebut memang benar ada pemuda terduduk ditanah dan sebuah kendaraan roda dua beserta potongan besi yang dibungkus dengan karung semen gresik”, pungkasnya.
Ditambahkan lagi, menurut tersangka saat dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, bahwa sudah kedua kalinya melakukan aksi pencurian di lokasi tersebut pada hari Minggu (21/12018).
Terkait penanganan tersangka saat dilokasi tersebut, jajaran Polsek Banjarmasin langsung membawa tersangka dan barang buktinya ke Mapolsek Banjarmasin Selatan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tutur Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari, S.E. (ehg/rs/dok.polsekbjmselatan).

 

“Humas Polresta Banjamasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.