Pelaku Spesialis Pencuri sepeda Disergap Buser Utara

Polresta Banjarmasin : lham alias Odot (42), pelaku spesialis pencuri sepeda, tak berkutik disergap  anggota Buser Polsekta Banjarmasin Utara, Kamis malam (15/11), sekitar pukul 23.00 WITA.

Pelaku diketahui beralamat tinggal di Jalan Antasan Kecil Timur RT 18 Banjarmasin Utara uni, ditangkap saat berada di kawasan  Sungai Miai, ketika sedang berada di pinggir jalan.

selain menangkap pelaku anggota buser utara juga berhasil  mengamankan barang bukti diduga hasil curiannya berupa satu buah sepeda BMX warna silver milik korban Risma Sari (33), warga Jalan Sungai Miai RT 07 Banjarmasin Utara.

Dari keterangan, peristiwa pencurian ini terjadi Jum’at (9/11) lalu, sekitar pukul 05.00 WITA, Pada waktu itu korban memarkir sepedanya di belakang rumah, dan ke esokan harinya ketika bangun tidur mau jalan, korban kaget karena sepedanya  sudah tak ada lagi. Ia kemudian melaporkan peristiwa  ke Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Alhasil, ketika anggota Buser  melaksanakan patroli, melihat pelaku nongkrong di pinggir dan ada  sepeda itu, langsung digiring ke Mapolsekta.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Ukkas M Kitta SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku dan  amankan barang bukti. Ditambahkan, hasil pemeriksaan terhadap pelaku, sudah dua kali melakukan pencurian sepeda di wilayah hukum Banjarmasin Utara, dan hingga kemarin, anggota masih mengembangkan kasusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.