Pelaku Penganiayaan Dan Hilangkan Nyawa Aipda Anumerta Mashudin, Dibekuk Tim Gabungan Di Barambai

BANJARMASIN-Unit buser Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah yang di Back up tim Resmob Polda Kalsel, Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Banjarmasin dan Unit Reskrim Polres Batola berhasil mengamankan pelaku penganiayaan an. Muhammad Faisal Alias Faisal Banyu Bin Imus.

Diketahui Faisal merupakan warga Jalan Kelayan A Gang 12 Kel. Kelayan Dalam, Kec. Banjarmasin Selatan.

Faisal diamankan oleh personel saat berada di Jalan Barambai Kolam Kiri RT 06 Desa Barambai Kec. Barambai Kab. Barito Kuala, Kalsel. Kamis (15/04/2021)

Ia merupakan DPO kasus penganiayaan di Jalan Pasar lima Kel Kertak Baru Ilir Kec Kec Banjarmasin Tengah kota setempat.

Selain itu, Faisal juga yang menyebabkan personel Buser Polsek Banjarmasin Tengah Aipda Anumerta Mashudin tenggelam dan meninggal dunia, saat berusaha untuk diamankan.

Atas perbuatan, kini Faisal telah dibawa dan diamankan di Polsek Banjarmasin Tengah guna proses lebih lanjut.

Untuk diketahui dari keterangan Pelaku :
– Pelaku mengakui bahwa memang benar telah melakukan penganiayaan terhadap korban An. S.R

– Pelaku juga mengakui bahwa memang benar telah memukul korban An. S.R sebanyak 2 kali dengan menggunakan 1 (satu) bilah kayu.

– Pelaku juga menerangkan dan mengakui pada saat pelaku ingin diamankan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah.

– Pelaku sempat melakukan perlawanan hingga mengakibatkan terjatuhnya pelaku bersama-sama personel Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah ke dalam air.

– Pelaku juga mengakui bahwa benar pada saat berada di dalam air, ia melakukan perlawanan dengan cara menendang personel Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah sebanyak 7 (Tujuh) kali, hingga mengakibatkan hilangnya nyawa Aipda Anumerta Mashudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.