Peduli Korban Kebakaran Alalak Utara, Polsek Banjarmasin Utara Berikan Bantuan

BANJARMASIN-Kepolisian Sektor Banjarmasin Utara bergerak cepat dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Alalak Utara, Kamis (9/7/2020).

Kapolsek Banjarmasin Utara AKP  Gita Suhandi Achmadi, S.I.K.mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut berasal dari sisa bantuan sosial yang dibagikan oleh Polda Kalsel sebelumnya dan urunan sumbangan dari seluruh personel Polsek Banjarmasin Utara.
“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah. Kami berharap bantuan ini dapat membantu mengurangi beban para korban kebakaran. Agar mereka tidak merasa sendirian disaat-saat seperti ini,” ujar Kapolsek Banjarmasin Utara.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banjarmasin Utara pun juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam penggunaan alat listrik, kompor yang digunakan saat memasak dirumah, sehingga kejadian kebakaran serupa tidak kembali terulang.
“Periksa kembali jaringan listrik di rumahnya, jika sudah tua atau keliatan lapuk segera ganti. Selain itu biasakan mengecek peralatan memasak sebelum tidur maupun meninggalkan rumah,” imbau Kapolsek Banjarmaisn Utara.
Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako tersebut antara lain 30 sak beras, gula pasir 15 kilo, minyak Goreng 15 Liter, Teh 15 kotak dan mie instan tersebut diterima secara simbolis diterima oleh Lurah Alalak Utara, Edy N. (maskarut/dok/banut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.