Peduli Kepada Personel Yang Sakit, Kapolresta Banjarmasin Jenguk Brigadir Eddy Purwanto

Polresta Banjarmasin – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu di tunjukan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, menjenguk anggota yang sakit dan saat ini sedang di rawat di rumah sakit Hoegeng Iman Santoso Bhayangkara Banjarmasin, Kamis (17/5/2018).

 

Diketahui menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni mengatakan, anggota yang sakit dan mendapatkan perawatan tim medis itu ialah Brigadir Eddy Purwanto salah satu personel Polsek Banjarmasin Timur jajaran Polresta Banjarmasin.

 

Dengan adanya dukungan moril dari Bapak Kapolresta Banjarmasin kepada anggotanya, hal itu merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga, dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya.”, ungkap Bapak Kapolresta Banjarmasin.

 

Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, juga berharap kepada ALLAH SWT agar Brigadir Eddy Purwanto segera di beri kesembuhan dari sakit yang di alaminya, “kami semua anggota dari Polresta Banjarmasin mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala”, tandasnya. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *