Timsus Bekantan Polresta Banjarmasin kembali berhasil menunjukkan kecepatan dalam merespon setiap kejadian yang ada di wilayah Kota Banjarmasin.

Penanganan yang berhasil Timsus tunjukan pada hari Minggu (21/1/2018) dini hari dalam menangkap dua orang pria yang membuat onar di Jalan Jafri Zam – Zam, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicakasana S., S.I.K., M.A.P, melalui Komandan Timsus Bekantan Ipda Selamat Riyadi mengungkapkan, dalam rangka peningkatan keamanan dan ketertiban wilayah kota Banjarmasin, Timsus melakukan cipta kondisi di wilayah hukum Polresta Banjarmasin.

“Penanganan kejadian itu bermula saat kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa dilokasi tersebut tepatnya di Cafe Gemini ada dua orang pria mengamuk dengan menggunakan senjata tajam”, ungkapnya.

Kesigapan timsus dalam penanganan itu berbuah manis setelah dilakukan pengecekan dilokasi kami langsung mengamakan dua orang pria tersebut tanpa perlawanan, katanya.

“Sontak kedua pria terkejut saat melihat timsus datang kelokasi, sempat salah satu pria yang mengamuk membuang senjata tajam yang dipegangnya, namun kami berhasil menemukan sajam itu disungai”, imbuh Komandan Timsus Bekantan.

Diketahui menurut Ipda Selamet Riyadi menuturkan, kedua pria itu berinisial RA (30) warga Kuin Selatan Banjarmasin dan MAS (17) warga Pelambuan Banjarmasin.

Dari hasil penanganan timsus dini hari tadi terkait kedua pria beserta senjata tajam jenis pisau belati turut diamankan ke Mapolsek Banjarmain Barat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tambahnya. (ehg/dok.rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *