Patroli Skala Besar, Gabungan TNI-Polri dan Pemko Banjarmasin Jelang Malam Idul Fitri

BANJARMASIN-Pelaksanaan patroli skala besar, gabungan TNI-Polri dan Pemko Banjarmasin jelang malam hari raya Idul Fitri. Sabtu, (23/05/2020)

Kegiatan yang diawali pelaksanaan apel tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. pada penekanannya bahwa patroli ini dilakukan guna menciptakan rasa aman sekaligus mendukung penegakan aturan PSBB Tahap III di Kota Banjarmasin.


” Iya dalam pelaksanaan ini apabila menemukan masyarakat yang berkililing dan berkumpul maka kita meminta untuk pulang ke rumah masing-masing yang tentunya kita upayakan dengan cara humanis dan simpatik ” ucap Wakapolresta Banjarmasin yang saat itu juga didampingi Kabag Ops Kompol Rizali, S.H.

Terpantau petugas gabungan yang terdiri dari personel Polresta Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, Denpom IV/2 Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin, Satpol PP Banjarmasin, Dishub Banjarmasin serta personel BKO Polda Kalsel berkeliling menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Seribu Sungai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.