Patroli Cipta Kondisi : Sinergitas 3 Pilar Tanggulangi Dan Cegah Penyebaran COVID-19

BANJARMASIN – Sinergitas TNI, Polri dan Pemko Banjarmasin dalam patroli gabungan dengan sasaran meliputi sasaran warung, kafe dan tempat keramaian. Jum’at, (27/03/2020) malam.

Kegiatan yang bertujuan untuk menanggulangi serta pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut dimulai dari halaman Mapolresta Banjarmasin, melibatkan sejumlah personel Polresta Banjarmasin, Kodim 1007 Banjarmasin, Dinas Perhubungan serta Satuan Pamong Praja Kota Banjarmasin.

Kemudian tim dibagi menjadi dua, tim pertama berpatroli menuju wilayah Banjarmasin Timur, Banjarmasin Utara dan Banjarmasin tengah. Sedangkan untuk tim kedua yakni ke arah Banjarmasin Barat serta Banjarmasin Selatan.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bersama Walikota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina, Dandim 1007/Antasari Kolonel Inf. Anggara Sitompul, S.I.P., M.Si memberikan edukasi dan imbauan kepada para pemilik Warung/Angkringan/Cafe agar tidak menyediakan tempat untuk memakan atau menyantap minuman di tempat, melainkan para pengunjung harus membeli untuk dimakan di rumah saja guna mematuhi imbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

Mari bersama kita memutus rantai penyebaran Covid-19, dari banua untuk Indonesia. (mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.