Patroli Cipkon Polse Banjarmasin Timur Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polresta Banjarmasin : Patroli cipta kondisi malam hari secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Banjarmasin timur, Kegiatan ini di Lakukan Untuk antispasi Gangguan Kamtibmas dan juga memberikan rasa aman di Lingkungan wilayah hukum Polsek Banjarmasin Timur.

Seperti yang terjadi Kamis ( ( 22/02/2018) ) Mulai Pukul 21.00 Wita di Pimpin langsung  Kanit Sabhara Iptu Rafiq Petugas gabungan dari Unit Reskrim, Lantas , Intelkam dan Sabhara Polsek Banjarmasin timur melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di wilayah Hukumnya.

Dalam kegiatan cipkon ini Petugas gabungan kembali melakukan patroli ke Ex – kantor Kelurahan Benua Hanyar dimana  sebelumnya petugas mendapat informasi bahwa di tempat ini sering dijadikan oleh anak – anak remaja untuk menghirup lem perekat dan berselang satu malam sebelumnya petugas gabungan telah mengamankan satu orang remaja pelaku yang mabuk menghirup lem perekat di tempat ini .

Dalam patroli kali ini  petugas menemukan lokasi Ex -Kantor Kelurahan Benua Hanyar itu telah sepi dan tidak ada lagi anak- anak remaja yang berkumpul/nongkrong di tempat tersebut .

Setelah menyambangi Ex-Kantor Kelurahan tersebut Petugas gabungan melanjutkan Patroli ke Jl. Gatot Subroto dan memberikan arahan kepada petugas jaga parkir untuk selalu waspada mengamankan kendaraan yang parkir di tempat jagaanya supaya terhindar dari kejahatan pencurian bermotor.

Kapolsek Banjarmasin timur Kompol HM Uskiansyah SE.MM memerintahkan anggota untuk setiap hari selalu mengarahkan Patroli cipta kondisi ke Lokasi Ex-Kantor Kelurahan Benua Hanyar agar anak – anak remaja tidak lagi menjadikan tempat tersebut sebagai tempat untuk menghirup lem perekat dan minum -minuman keras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.