Patroli Cipkon Dan Edukasi Protokol Kesehatan

BANJARMASIN-Cegah gangguan kamtimbas menjelang situasi akhir pekan, Polresta Banjarmasin gelar Patroli Cipta Kondisi. Sabtu, (11/07/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin melalui Kabag Ren Kompol Agus Bambang, S.Sos., M.A.P, yang juga selaku Pamenwas bersama personel Standby On Call gabungan dijajaran Polresta Banjarmasin bergerak dengan menyusuri jalan protokol Kota Seribu Sungai.

“Ini sebagai upaya menciptakan rasa aman serta wujud penjabaran Program salah satu program Kapolda Kalsel, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H. tentang yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19,” ucap Kabag Ren yang saat itu didampingi Ipda Sunaryanto selaku pawas pada malam itu.

Pada kesempatan tersebut juga menyambangi pusat-pusat keramaian sekaligus memberikan imbuan terkait menerapkan Protokol Kesehatan cegah Covid-19 kepada masyarakat.

“Iya kita imbau dalam situasi pandemi Covid-19 semua harus segera beradaptasi kebiasaan baru dengan menempatkan sisi kesehatan sebagai panglima kehidupan dalam seluruh aktifitas sehingga tetap produktif, ” imbuh Kabag Ren.

Selain itu juga turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas cegah terjadi pencurian kendaraan bermotor kepada juru parkir sehingga dengan harapan situasi yang kondusif di Kota Seribu Sungai Tetap Jaga. (maskarut/dok/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.