Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa, Wakapolda Kalsel Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran

BANJARMASIN- Musibah kebakaran terjadi di Asrama Polisi Polsek Banjarmasin Utara, Polresta Banjarmasin, pada Selasa (23/11/2021) malam.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., pun turun langsung memantau lokasi kebakaran, pasca terjadinya musibah yang menghanguskan empat (4) buah Asrama Polisi itu.

Tampak sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel turut mendampingi Wakapolda Kalsel didampingi Karo Log Polda Kalsel, Kabid Propam Polda Kalsel, Wakapolresta Banjarmasin, dan Kapolsek Banjarmasin Utara.

Diungkapkan oleh Wakapolda Kalsel, pihaknya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan asrama tersebut.

Orang nomor dua di Korps Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan ini pun mengatakan, bakal segera memperbaiki fasilitas asrama, agar para korban yang terdampak bisa kembali beraktivitas.

“Kita turut prihatin atas musibah kebakaran asrama tadi malam. Pada prinsipnya kita akan segera bantu untuk bagaimana bisa dimanfaatkan kembali,” ungkap Wakapolda, Rabu (24/11/2021) pukul 08.00 Wita.

Ditambahkannya, jajarannya akan mengupayakan secepat mungkin perbaikan agar anggota yang terkena musibah bisa kembali tinggal di asrama.

Menurutnya saat ini, para korban yang terdampak telah disiapkan tempat tinggal sementara.

Meski begitu, Wakapolda bersyukur tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.

“Alhamdulilah yang paling penting tidak ada korban jiwa, pertama saya datang tadi, itu yang paling saya utamakan,” terang Wakapolda.

Terakhir, Wakapolda pun turut menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada, khususnya dengan bencana musibah kebakaran.

“Kita harus hati-hati, kita harus tetap waspada akan potensi terjadinya kebakaran,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *