Pascaputusan Mahkamah Konstitusi, Polresta Banjarmasin dan TNI Patroli Bareng di Banjarmasin.

Personel Gabungan TNI – Polresta Banjarmasin melakukan apel gabungan, sekaligus Patroli secara mobile di Kota Banjarmasin. Kegiatan ini dalam rangka kegiatan kepolisian yang di tingkatkan sehubungan pasca pengumuman keputusan perselisihan hasil pemilu (PHPU) 2019 hari Jumat (28/6/2019), Pukul 22.00 Wita S/d Selesai .

Kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol.Drs.Sumarto, M.Si melalui Kabag Ops Polresta Banjarmasin saat pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan pasca pengumuman pegumuman keputusan perselisihan hasil pemilu (PHPU) 2019 pihak nya bersinegritas dengan Pihak Kodim 1007/Banjarmasin, Lanal Banjarmasin dan Polisi Militer/VI Banjarmasin  melaksanakan patroli skala besar di objek – Objek Vital di Kota Banjarmasin.

” Pasca pengumuman keputusan perselisihan hasil pemilu (PHPU) 2019 Kita melaksanakan sinegritas dengan pihak TNI yang ada di kota Banjarmasin dengan patroli secara besar di Obyek vital yang ada di Kota Banjarmasin” Kata Kabag Ops.

” Personel Gabungan kita bagi dua untuk melaksankan Patroli ke Kantor , Gudang KPU baik Kota Banjarmasin Maupun Propinsi Kalsel serta Kantor Pemerintahan yang ada di Kota Banjarmasin ” Lanjut kabag Ops.

“Dari Kegiatan ini , Kita Menunjukkan kepada warga Banjarmasin, Bahwa TNI – POLRI Solid dan salibf bersinegri dan membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI – Polri siap mengamankan NKRI, Khususnya Kota Banjarmasin” Pungkas Kapolretsa Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.