Pak Bhabin Sosialisasi Perwali

BANJARMASIN-Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19, pemerintah kota Banjarmasin mengeluarkan Perwali No. 60 Tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan pada masa pandemi Corona Virus Disease 2019 di kota Banjarmasin.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Basirih Selatan Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin Aipda Abdul Azis, S.H. bersama Babinsa Koramil Koramil 1007-2/Banjarmasin Selatan Pelda M. Ilba Hasani dengan sekretaris lurah H. Hasyim Sayuti mensosialisasikan kepada masyarakat. Selasa (11/08/2020) siang.

Menurut Aipda Abdul Azis, S.H. bahwa penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker saat beraktifitas harus benar-benar diterapkan oleh warga sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kami berharap masyarakat dapat lebih meningkatkan kepatuhan terhadapan penerapan protokol kesehatan,” harap Azis

Dalam hal ini, Tiga pilar Basirih Selatan juga menekankan warga agar senantiasa mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Senada diungkapkan Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Idit Aditya, S.Sos, ini merupakan atensi dari bapak Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dalam penjabaran program kapolda kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.