Ops Keselamatan Intan 2020 : Satuan Lantas Polresta Banjarmasin Semprot Cairan Disinfektan Dikawasan Terminal

BANJARMASIN – Perangi Covid-19, Sat Lantas Polresta Banjarmasin semprot cairan disinfektan diarea publik dan angkutan umum antar kota, Senin, (13/4/2020) pagi.

Di kegiatan yang berlangsung di Terminal Pangeran Antasari Banjarmasin tersebut dalam agenda Operasi Keselamatan Intan 2020 dan oleh dipimpin Kasat Lantas AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K. bersama instansi pemerintahan Kota Banjarmasin seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan dan BPBD ikut serta pelaksanaan itu.

“Pada operasi ini selain melakukan penertiban dan imbauan tertib lalu lintas, pihaknya juga melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan” ujar Kasat Lantas.

Terlihat personel gabungan menyemprotkan cairan disinfektan ke dinding bagian mobil dan fasilitas areal publik dikawasan terminal tersebut.

“Dengan upaya yang maksimal serta bersinergi ini, kita dapat mendukung program pemerintah dalam Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (P3) Covid-19” tandas Kasat Lantas. (mas/dok.satlantas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.