Operasi Patuh Intan 2021 Di Banjarmasin Digelar Selama 14 Hari Kedepan, Kapolresta Pimpin Apel Gelar Pasukan

BANJARMASIN-Terhitung mulai hari Senin (20/09) hingga 14 hari kedepan Polresta Banjarmasin akan menggelar operasi patuh intan 2021.

Kegiatan operasi ditandai dengan kegiatan Apel Gelar Pasukan bertempat di lapangan Apel Mapolresta Banjarmasin dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. Senin (20/09/2021).

Sebelum amanat dibacakan terlebih dahulu dilakukan pemasangan pita tanda operasi kepada perwakilan personel Sat Lantas Polresta Banjarmasin.

Selanjutnya dalam kesempatan itu Kapolresta Banjarmasin membacakan amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum.
yang menerangkan bahwa dalam Operasi Patuh Intan kali ini lebih berorientasi terhadap kegiatan menekan penyebaran covid-19.

“Operasi ini dilaksanakan tanpa tindakan refresif melainkan mengutamakan tindakan preemtif berupa kegiatan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas secara humanis mengedepankan 5 S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun),” terangnya.

Selain itu, ia berharap dengan operasi ini terciptanya kedisiplinan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Kepatuhan akan aturan berlalu lintas tentunya akan tercipta keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan itu sendiri dan saya ingat selalu disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, ” pesan Kapolresta Banjarmasin

Sekedar informasi, disela apel gelar pasukan tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personel Polresta Banjarmasin yang berprestasi.

Turut hadir dalam apel tersebut pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin, Perwira dan Bintara Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *