Operasi Pasar Beras Murah 2018 : Masyarakat Sangat Terbantu Dengan Harga Yang Murah

Polresta Banjarmasin bersama Bulog gelar operasi pasar beras murah seusai apel satuan pagi kemaren, Selasa (30/1/2018) di halaman Mapolresta Banjarmasin.
Menurut keterangan Pejabat pelaksana harian (Plh) Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi M. Firman, S.I.K., M.Si mengungkapkan, pergelaran operasi pasar beras murah adalah bentuk terobosan pemerintah dalam gerakan stabilisasi pangan secara serentak diseluruh Indonesia.
“Kami bekerjasama dengan Bulog untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan menggelar pasar murah di Mapolresta Banjarmasin ini”, kata Komisaris Besar Polisi M. Firman, S.I.K., M.Si.
Lanjutnya, Polresta Banjarmasin bersama Bulog telah menyediakan beras murah sebanyak 2500 kilogram. “Kami menjual beras itu kepada warga dengan harga Rp. 8000 per liternya, semoga dengan digelarnya kegiatan ini masyarakat kota Banjarmasin merasa terbantu dalam kebutuhannya sehari – hari”, tambahnya.
Sementara itu masyarakat mengaku, mereka sangat senang dan terbantu dalam pergelaran operasi pasar murah yang dilakukan oleh Polresta Banjarmasin bersama Bulog, “berasnya bagus, mana murah lagi”, ucap salah satu masyarakat saat membeli beras kemaren. (ehg/rs/dok.mda&so).

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.