Oknum Ojek Online di tangkap Tim Gabungan Karena Curi Ranmor

Polresta Banjarmamsin : Beralasan terdesak kebutuhan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari , oknum ojek online nekat mencuri kendaraan bermotor yang sedang parkir di sebuah Mall di Banjarmasin.

” Dalam 24 jam tim Gabungan Tim Sus Bekantan dan Unit Ranmor Sat Reskrim Polresta Banjarmasin berhasil ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor roda 2 ( dua ) di TKP Parkiran Duta Mall Banjarmasin yang mana pelaku pemcuriannya adalah oknum Ojek Online  wanita berinisial RY (24) ” Ungkap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Anjar Wicaksana, SIK, MAP, di dampingi Kasat Reskrim Polresta Banjarmain AKP Ade Papa Rihi, SIK dan Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin IPTU Moh. Irkamni.

“Dari tangan pelaku disita satu unit sepeda motor Honda Scopy warna merah hitam DA 6061 ABA yang telah diubah menjadi DA 6370 ABC dan Pelaku di tangkap saat berada dirumahnya di Jalan Handil Bakti Komplek Geriya Permata Safari, Kabupaten Barito Kuala, Kalsel sedangkan Korbannya bernama Noorhalidah (20), warga Jalan Ahmad Yani Km 14.800 Komplek Bima Graha, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar,” Kata Kapolresta Banjarmsin.

” Pelaku mengambil sepeda motor itu seorang diri, dia tergiur untuk mengambil kendaraan tersebut saat saat selesai menerima orderan di Mall, karena kunci kendaraan nya masih ada di tempat kuncinya dan Kertas Karcis nya ada di Box Kendaraan tersebut timbul niat pelaku untuk mengambilnya. Setelah menerima Laporan adanya pencurian kendaraan bermotor di TKP Tim Gabungan langsung melakukan penyelidikan dan Berhasil menangkap Pelaku di Rumahnya berserta barang bukti nya, Pelaku dan Barang Bukti di Amankan di Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin untuk Proses Lebih Lanjut  dan di kenakan Pasal 362 KHUP dengan pidana penjara paling lama 5 tahun atau denda paling banyak sembilan ratus rupiah” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.