Nyangkul Tanam Pohon, Kapolresta Banjarmasin : Ini Sedekah Untuk Masa Akan Datang

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., berpartisipasi peringatan hari menanam pohon sedunia yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Jalan Rahayu Komplek Pembina IV Kota Banjarmasin. Minggu (09/01/2021) pagi.

“Awali hari kita dengan sedekah dan akhiri dengan sedekah. Seperti yang kita lakukan hari ini adalah sedekah tenaga dan waktu untuk menanam pohon, ” terangnya saat memberikan sambutan dalam acara yang digagas oleh Komunitas Lingkungan Hidup.

Bahkan, ujar Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu nantinya kelak manfaatnya akan dirasakan orang banyak.

“Ini tidak sekarang kita rasakan. Namun di masa depan, usaha ini akan sangat berguna bagi anak-anak dan cucu kita kelak,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, ia juga menyebutkan fungsi pohon sangat besar bagi makhluk hidup dan kelangsungan kehidupan di Bumi.

“Dengan kita jaga alam, maka alam akan menjaga kita semua, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui agenda tersebut turut dihadiri Forkopimda Kota Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Timur, personel Perwira dan Brigadir Polresta Banjarmasin.

Kemudian juga hadir Camat Banjarmasin Timur, Para Lurah Se-Kec. Banjarmasin Timur, PMI Kota Banjarmasin.

Tak hanya itu juga ada dari para komunitas Mitra TNI POLRI, FKH Banjarmasin, JACK (Jeep Adventure Club Banjarmasin), Peduli Banjar, Emirate Club, Perkumpulan Hijau Daun Kota Banjarmasin dan Generation Kota Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *