Nekad Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Pria Ini Diringkus Polisi

Seorang pria diketahui berasal dari Kecamatan Banjarmasin Selatan ini, tidak dapat berkutik saat anggota Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polresta Banjarmasin berhasil mengamankan pria itu memiliki Narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam kotak rokok merk LA 12.
Inisal pria tersebut diketahui bernama Fn alias Mn (31), seorang pekerja Wiraswasta yang juga tercatat sebagai warga kota Banjarmasin.
Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kasat Resnarkoba Kompol Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K. mengungkapkan, anggota berhasil meringkus pria yang membawa sabu tersebut saat melintasi Jalan Soetoyo S tepatnya di depan Gang 22 Rt.04, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 15.15 WITA.
“Pria (tersangka) itu berhasil kami amankan berdasarkan dari informasi masyarakat. Setelah digeledah, anggota berhasil menemukan barang bukti (BB) dari tangan tersangka berupa satu paket Narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 0,11 gram dan sebuah pipet yang tersimpan didalam kotak rokok merk LA 12 milik tersangka,” ungkapnya.
“Tersangka tersebut tidak berkutik atau bahkan memberikan upaya perlawanan saat ingin diringkus. Untuk penyelidikan lebih lanjut, pria (tersangka) berserta barang bukti yang ditemukan dibawa ke Mapolresta Banjarmasin,” lanjutnya.
Untuk menanggung perbuatannya, tersangka saat ini masih kami lakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut.
“Berhasil diringkusnya pria (tersangka) ini, tentunya tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang telah ikut membantu pihak kepolisian dalam memberantas para pelaku pengedar narkoba dan juga kekompakan masyarakat yang telah menyatakan perang melawan Narkoba berpengaruh terhadap upaya kita dalam memepersempit ruang gerak peredaran narkoba, khususnya di kota Banjarmasin”, imbuhnya. (ehg/rs). “
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *