MOU Kerjasama Penanganan Pidana Anak Kapolresta Banjarmasin Siap Bersinergi Bersama BAPAS

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol.  Rachmat Hendrawan S.I.K .M.M. menerima kunjungan Silaturahmi Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Banjarmasin Bapak Bagus Kurniawan, A.Md., I.P., S.Sos., M.A beserta rombongan. Selasa (14/07/2020)

Selain bersilaturahmi dalam Kegiatan yang berlangsung diruang Kapolresta Banjarmasin tersebut juga dilakukan penandatangan MUO kerjasama dalam penanganan Pidana Anak.

Kapolresta Banjarmasin menyambut baik kunjungan ini dan siap mendukung kerja sama dalam penanganan kasus tindak pidana anak.

“Iya kita siap bersinergi dan hal ini juga sejalan dengan implementasi dari program kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H  yakni kebijakan Ketiga, yaitu menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam kesempatan itu Waka Polresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K M.H., Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara. (maskarut/dok/rk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.