Polresta Banjarmasin. Personel piket gabungan Polsek Banjarmasin Barat mendatangai kejadian penemuan mayat yang sempat membuat heboh warga kota Banjarmasin.

Penemuan mayat tersebut tepatnya di wilayah Teluk Tiram, Banjarmasin Barat, Minggu (17/9/2017) sekitar pukul 16.00 Wita.

Dari informasi yang didapat menurut keterangan saksi atas nama Mistinah (60) warga Jalan Ampera I No. 14 Kelurahan Teluk Tiram Darat Kecamatan Banjarmasin Barat bahwa dirinya tidak mengira ada mayat yang tergantung disebuah pohon itu.

“Saya setiap hari kerjanya mengumpulkan sampah plastik, setelah dilokasi kejadian saya sangat terkejut saat melihat ada orang tergantung di pohon, sontak bercampur rasa ketakutan saya melaporkan ke warga sekitar dan akhirnya pihak Kepolisian tiba di lokasi” tambanya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat Kompol Jhoni Eka Putra., S.I.K, mengatakan pihaknya akan mengidentifikasi korban, dan memintai keterangan beberapa warga. “Sementara pihak kami belum bisa memastikan identitas mayat. Kami akan mengidentifikasinya, dan untuk selengkapnya akan segera kami laporkan,” tuturnya. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *