Meriahnya Acara “Sahur Baimbai wan Paman Birin” Gubernur Kalsel di Kelurahan Pemurus Baru Banjarmasin

Polresta Banjarmasin – Jam menunjukan angka 2 malam, Namun Suasana di Kelurahan Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin semakin meriah dengan kedatangan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor Pada Hari Selasa (22/05/2018).

Kegiatan “Sahur Baimbai wan Paman Birin” Gubernur Kalsel Ramadhan 1439 H  di Kota Seribu Kota Banjarmasin ini juga dihadiri oleh Sekda Prov Kalsel, Camat Banjarmasin Selatan, Danramil 02/1007 Banjarmasin Selatan, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Forkompimda Banjarmasin, Para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Tamu undangan serta masyarakat sekitar berjumlah 100 orang.

Kegiatan “Sahur Baimbai wan Paman Birin” dimulai dengan acara Sambutan Gubernur Kalsel, Sambutan Camat Banjarmasin Selatan dan Sambutan Lurah Pemurus Baru dilanjutkan dengan ramah tamah Gubernur Kalsel bersama dengan masyarakat sekitaran Kelurahan Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dalam sambutannya mengharapkan kepada warga tetap menjaga ketertiban dan keamanan, “Mari bersama – sama  menjaga keamanan di Kota Banjarmasin serta menjauhi dan menghindari narkoba, karena barang haram itu adalah  musuh nyata dikehidupan kita,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, puluhan doorprize juga dibagikan oleh Gubernur Kalsel bagi warga yang beruntung, bahkan anggota yang melaksanakan pengamanan kegiatan juga mendapatkan doorprize tersebut.

Kemeriahan ini berlangsung hingga pukul 04.05 wita, dengan dikawal personel Polresta Banjarmasin kemudian rombongan Gubernur menuju Kediaman, selama kegiatan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman dengan pengamanan dari anggota Polresta Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Selatan, Koramil Banjarmasin Selatan dan Satpol PP Kota Banjarmasin.

Penulis : Bripka Abdul Azis, SH

Editor   : Kompol H. Najamuddin Bustari, SE

Publish : Tim Humas Polsek Banjarmasin Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.