Menyambut HKGB Ke 67, Kapolresta Banjarmasin dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin Serahkan Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1440 H

Polresta Banjarmasin : Ibadah kurban bagi umat Islam dilakukan tiap 10 Dzulhijjah, tepatnya pada perayaan Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji. Semua muslim akan menyambut gembira dan saling berlomba-lomba dalam melaksanakan ibadah kurban.Tahun ini, Hari Raya Idul Adha akan dirayakan pada Minggu, 11 Agustus 2019. Bagi seorang muslim,  kurban menjadi ibadah yang harus dilandasi keikhlasan dan ketaatan mengharap ridho Allah SWT

Seperti terlihat pada Pagi ini Sabtu ( 10 / 08 / 2019 ) secara simbolis Ibu Ketua Bhayangkari Cab.Banjarmasin Nyonya Ciwuk Sumarto di dampingi Kapolresta Banjarmasin.Drs. Sumarto, M.Si, M.Ik memberikan hewan Qurban yaitu Sapi untuk dikurbankan dan di berikan kepada masyarakat kurang mampu di kota Banjarmasin.

” Penyerahan hewan qurban ini kita lakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di kota banjarmasin, yang kita serahkan kepada tokoh masyarakat untuk di bagikan ke Warga nya yang kurang mampu ” Kata Kapolresta Banjarmasin.

” Selain itu Kegiatan penyerahan hewan qurban ini juga dalam rangka menyambut HKGB ke 67 Tahun 2019 ” Lanjut Kapolresta Banjarmasin.

” Dalam penyerahan Hewab qurban tersebut saya sebagai Kapolresta Banjarmasin berharap semoga menjadi barokah bagi kami dan Polresta Banjarmasin tetap aman, tambah maju dan di cintai masyarakat ” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Adapun tokoh masyarakat kota Banjarmasin penerima hewan qurban dalam rangka menyambut HKGB ke 67 Tahun 2019 yaitu Bpk. Sarmi J, Alamat Jl. Sungai Lulut Dalam Rt.07 Kel.Sungai Lulut, Kec. Banjarmasin Timur dan Bpk. Burhanur, Alamat Jl. Tembus Mantuil Gg. Arjuna Rt.25 Rw.02 Kec. Banjarmasin Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.